Tuesday, June 14, 2016

Product Bisnis Private Brokerpreneur Series



Private Brokerpreneur Series Saat ini GILIRAN ANDA Memperoleh Income Tambahan
3 juta - 5 juta Per Bln. dari Online

DIBONGKAR!!
RAHASIA DAPUR PEMASARAN ONLINE
SEORANG PENGUSAHA YANG
BANGKIT DARI BANGKRUT MILYARAN RUPIAH!
OMSET 30 JUTA JADI 417 JUTA DALAM 4 BULAN!!
SIMAK KISAH SAYA BANGKIT DARI BANGKRUT MILYARAN RUPIAH

DENGAN MEMANFAATKAN PEMASARAN ONLINE

- TANPA HUTANG, BAHKAN BISA MELUNASINYA -
- MINIM MODAL & TANPA STOK BARANG (DULU) -
- MENJADI BROKERPRENEUR ONLINE YANG AHLI JUALAN -


Di bawah ini yang ada didalam Private Brokerpreneur On-line :



1
Modul 1 - Rencana & Kiat Pemasaran Online
Modul pertama ini saya bakal menerangkan seperti apa sih rencana & strateginya melakukan bisnis on-line. Apa sajakah sih yang customer mencari, anda bakal tahu type2 jenis usaha & di modul ini juga saya bakal terangkan bagaimana Kiat Memperoleh 90% pendapatan SECARA PASIF hingga gak butuh banyak ngiklan2 lagi.
2
Modul 2 - Dari mulai Mana
Nah, terang saja anda bingung mesti dari mulai mana. Modul ini saya jelasin cukup banget bagaimana anda dapat dapetin TARGET 3jt bahkan juga 10jt dalam satu bulan.
3
Modul 3 - Bikin Lapak Online
Sudah pasti ini hal yang paling gampang dalam masuk dunia pemasaran on-line. Anda mesti buat lapaknya tak tahu itu untuk on-line shop, jualan product/layanan, atau digital.
4
Modul 4. 1 - Penentuan Produk
Dapat buat lapaknya, namun bingung ingin jualan apa hahaha... Liatin saja langkah pilih penelitian product ala Brokerpreneur hehehe...
4
Modul 4. 2 - Riset
Telah ketemu produknya? Penelitian dong marketnya agar cocok jualannya laku manis
5
Modul 5 - Memastikan Supplier yang Tepat
Supplier memegang fungsi utama. Klo gak nemuin yang pas bagaimana dapat cocok stoknya, harga nya. Di modul ini sederhana banget saya kasih panduan nentuin skema harga jual yang cocok.
6
Modul 6 - Bangun Aset Digital
Yaap, ini waktunya anda action bangun aset digital. Apa sajakah? Saksikan modul ini
7
Modul 7 - Instalasi Situs & Setting SEO On Page
Situs utama banget untuk jadikan lapak aset on-line. Nah, untuk anda yang menginginkan nongkrong di halaman 1 Google, nyaris Tanpa ada Back link, sederhana, tahan lama, silahkan tekuni modul ini spesial SEO hehehe..
8
Modul 8 - You Tube Domination Update
Cara YTD ini telah saya rilis sendiri, tetapi kesempatan ini dalam versus updatenya dari yang lama hehehe... lebih agak ciamik dah settingan on pagenya.
9
Modul 9 - Setting Account Adwords
Buat account adwords agar dapat ngiklan di Google & nomer 1 cepet :)
10
Modul 10 - Promosi Lewat Adwords
Modul ini ngebahas dengan cara simpel langkah saya beriklan memakai Google Adwords dan settingannya, ngebaca analisanya cepat, dll. Mungkin anda buka layanan google adwords hehehe..
11
Modul 11 - Video Ads
Masihlah sekitar Adwords tetapi kesempatan ini video you tube yang kita iklankan. Masihlah tidak sering yang make cara video ads ini lantaran memang rata-rata belum banyak yang faedahin.
12
Modul 12 - Facebook Domination New Concept
Facebook Domination juga telah saya rilis v. 3 nya tetapi disini saya lebih mengulas pada STRATEGInya. Yang telah miliki fbdom kelak bakal saya up-date saja :) Namun di modul ini terang dapat lebih enak implementasinya lantaran telah konek ama modul 1
13
Modul 13 - Facebook Ads
Beriklan di facebook ads insyaAllah gampang & murah. Saya kasih sebagian ide ala Brokerpreneur. Bahkan juga saya sampaikan live bikin account facebook ads manager dari account baru :)
14
SUMMARY
Ini mungkin saja video yang paling utama hehehe.. Terlebih klo anda telah mulai bingung dengan banyak-banyak teori

Beli Juga  Blogger OL SHOP

Dengan kuasai materi Brokerpreneur On-line ini anda dapat mencari partner usaha yang mempunyai product serta anda tinggal mempromosikannya seperti yang saya kerjakan. Tinggal untuk hasil beres dah hehehe....
" BAIK, MBAH BERAPA NIH INVESTASINYA PRIVATE ONLINE? "

Jujur saja, private saya dengan cara off line 2 hari di Solo anda mesti berinvestasi 3, 5jt sampai 5jt serta itupun optimal 5 orang saja per acara. Nah, versus digital ini berniat saya bikin memerlukan saat sepanjang 60 hari lebih dikit agar dapat di nikmati banyaknya orang sekalian mengingatkan kembali buat rekan-rekan yang telah private duluan.

Jadi anda tak perlu membayar 3, 5 juta sampai 5 juta pada versus digital ini

Hanya Rp 2.500.000 - HUb 081809222100

PRIVATE BROKERPRENEUR ONLINE INI
KHUSUS BUAT ANDA YANG MEMANG TIDAK BANYAK BUTUH TEORI,
TAPI BUTUH PENGHASILAN DARI BISNIS SEKARANG JUGA!!

0 comments:

Post a Comment